Jumat, 18 Juli 2014

SBY buka puasa bersama 3.500 anak yatim piatu

SBY buka puasa bersama 3.500 anak yatim piatu



SBY buka puasa bersama 3.500 anak yatim piatu

Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono, diundang buka bersama keluarga besar PT Bank Rakyat Indonesia. Di acara ini turut diundang 3.500 anak yatim.

Sekretaris Perusahaan BRI, Budi Satria mengatakan, 3.500 anak yatim itu berasal dari 70 Yayasan Yatim Piatu se-Jabodetabek. Setiap yayasan didampingi oleh tiga orang pendamping.

"Selain itu BRI Peduli juga menyerahkan bantuan sarana dan alat kesehatan untuk 4 Puskesmas di wilayah terpencil, yakni Nunukan (Kalimantan Utara), Simeulue (NAD), Mianggas (Sulawesi Utara), Baa (NTT). Bentuknya antara lain inkubator bayi, mobil ambulance, alat USG 3D, perlengkapan alat bedah minor, perlengkapan alat bedah sederhana kebidanan, dan lain-lain dengan total nilai mencapai Rp 1,5 miliar," ujarnya di JCC, Kamis (17/7).

Budi mengatakan acara buka bersama ini merupakan salah satu rangkaian acara Berbagi Bahagia Bersama BRI. Nantinya, BRI juga akan membagi 25ribu Paket Sembako oleh Program BRI Peduli yang dilaksanakan di 15 titik di sekitar Jakarta, yang nilainya mencapai Rp 6 Miliar.

"Untuk teknis pembagian paketnya juga melibatkan relawan BRI, guna memperlancar dan mengefisiensikan waktunya," ucap Budi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar